Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
TIMNAS

Timnas Indonesia Memulai Latihan Perdana di Bahrain, Siapkan Tim yang Lebih Kuat!

2839
×

Timnas Indonesia Memulai Latihan Perdana di Bahrain, Siapkan Tim yang Lebih Kuat!

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bahrain – Timnas Indonesia sudah memulai latihan pertama mereka di Bahrain. Namun, skuad Garuda belum lengkap dalam sesi latihan kali ini.

Tim Garuda dijadwalkan menghadapi Bahrain dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026, putaran ketiga zona Asia, Grup C, yang akan berlangsung di Bahrain National Stadium pada Kamis (10/10). Sebelum pertandingan, tim telah memulai latihan pertama di Bahrain pada Minggu (6/10), meski belum seluruh pemain bergabung dalam latihan tersebut.

Example 300x600

Namun, tidak semua pemain ikut serta dalam latihan perdana ini. Hal ini disebabkan oleh belum tibanya beberapa pemain, terutama mereka yang bermain di luar Indonesia, di Bahrain.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengungkapkan bahwa sejumlah pemain yang sudah tiba di Bahrain berada dalam kondisi baik saat menjalani latihan perdana.

“Belum semua pemain berkumpul, jadi saya belum bisa mengecek keseluruhan tim. Namun, para pemain yang sudah ada di sini dalam kondisi baik,” ujar Shin Tae-yong dalam pernyataan yang diterima sportsnas.

Shin Tae-yong tetap tenang meski skuadnya belum lengkap, karena diperkirakan seluruh pemain akan berkumpul pada Senin (7/10). Namun, ada satu pemain yang dipastikan datang terlambat, yaitu Maarten Paes. Klub Paes, FC Dallas, masih harus berlaga di MLS melawan Portland Timbers pada Senin (7/10) pagi. Meski begitu, partisipasi Paes dalam pertandingan tersebut juga diragukan karena ia sedang mengalami cedera.

“Dalam hari ini atau besok, semuanya akan berkumpul, kecuali Maarten yang sedikit terlambat,” ungkap Shin Tae-yong.

Indonesia tengah mengincar kemenangan pertama mereka di Grup C saat menghadapi Bahrain. Pada dua laga sebelumnya, Tim Merah Putih meraih hasil imbang 1-1 melawan Arab Saudi dan 0-0 saat menjamu Australia.

Saat ini, Indonesia berada di posisi keempat Grup C dengan raihan dua poin, hanya tertinggal satu poin dari Tim Bahrain yang berada di urutan ketiga.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *