Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
TIMNAS

Update Terkini Kondisi Maarten Paes Menjelang Pertandingan Indonesia vs Bahrain

2916
×

Update Terkini Kondisi Maarten Paes Menjelang Pertandingan Indonesia vs Bahrain

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Maulana – Maarten Paes sempat mengalami cedera menjelang pertandingan membela Timnas Indonesia. Berikut adalah kondisi terbaru kiper Garuda menjelang laga melawan Bahrain.

Paes mengalami cedera saat bermain untuk FC Dallas. Ia mengalami masalah pada pergelangan tangannya, yang membuatnya absen dalam pertandingan melawan San Jose Earthquakes pekan lalu.

Example 300x600

Kiper berusia 26 tahun itu kini mulai menunjukkan pemulihan. Ia sempat kembali berlatih bersama FC Dallas sebelum bergabung dengan Timnas Indonesia di Bahrain, menjelang pertandingan babak ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Manajer Timnas Indonesia, Justin, mengungkapkan bahwa Maarten Paes akan bergabung dengan skuad asuhan Shin Tae-yong pada Selasa (8/10) siang. Kondisi Paes terus membaik menjelang pertandingan melawan Bahrain pada Kamis (10/10).

“Maarten Paes akan tiba di Bahrain besok siang, sekitar pukul 14.40. Namun, saya sudah meminta dokter tim untuk melakukan koordinasi terakhir sebelum dia berangkat,” ujar Justin dalam rilis yang diterima sportsnas.

“Sejauh ini, kondisinya terus membaik setiap hari. Namun, besok setelah dia tiba, kami akan langsung memeriksa kondisinya secara lebih detail. Setelah itu, baru kami tentukan apakah dia bisa dimainkan atau tidak. Kemungkinan besar, insya Allah, kondisinya cukup baik untuk bermain,” ungkap Justin mengenai Maarten Paes.

Paes sudah dua kali tampil membela Indonesia setelah resmi menjadi WNI. Dia hanya kebobolan satu gol saat melawan Arab Saudi, bahkan sempat menyelamatkan penalti dalam laga debutnya.

Timnas Indonesia selanjutnya akan menghadapi Bahrain di Stadion Nasional Bahrain. Kemenangan dalam laga ini akan membuka peluang Indonesia untuk melaju ke babak berikutnya, setelah sejauh ini mengumpulkan dua poin di Grup C.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *